Brilio.net - Masih ingat film Avatar garapan sutradara James Cameron yang dilansir tahun 2009 lalu? Kini setelah tujuh tahun berlalu, sebuah perusahaan yang berbasis di Spanyol, Babyclon merilis produk mereka yang lucu dan menggemaskan. Boneka bayi Avatar namanya.

Perusahaan ini memang spesifik menciptakan boneka bayi yang realistis. Nggak heran jika boneka Avatar yang dinamakan Na-vi Preemie Avatar ini juga seperti bayi sungguhan, lho. Pipinya bisa dicubit, bibirnya juga. Bedanya, bayi ini berwarna biru dan ada ekornya.

Bayi Avatar © 2016 brilio.net foto: babyclonshop.com

Rupanya, boneka ini dibuat dari silikon medis platinum yang paling fleksibel, elastis dan kuat. Selama ini Babyclon memang fokus membuat boneka manusia. Tapi baru-baru ini perusahaan tersebut memperlihatkan beberapa video yang memuat tiga bayi Avatar yang sedang tertidur.

Sontak video itu menggemparkan dunia maya. Apalagi dalam video itu ada tangan seorang wanita yang menyentuh telinga dan ekor dari ketiga bayi Avatar tadi.

Nah kalau kamu pengen memiliki boneka bayi ini, harganya cukup fantastis lho, satu item dijual seharga 1.800 euro atau sekitar Rp 25,4 juta. Kalau mau beli berikut botol susunya, harganya jadi 2.060 euro atau sekitar Rp 29,1 juta.

Bayi Avatar © 2016 brilio.net foto: babyclonshop.com

Seperti dilansir brilio.net dari babyclon, Minggu (20/11), perusahaan ini sekarang juga sedang merancang bayi premature Avatar. Nggak tahu deh bentuknya akan seperti apa. Masih dirahasiakan.

Tapi ngomong-ngomong apakah bayi ini ada kaitannya dengan film Avatar nggak ya?

Dikutip dari the guardians, James Cameron pada Juli lalu sebenarnya sudah menyiratkan bahwa dirinya bakal membuat sekuel film Avatar yang rencananya akan rilis Desember 2018.

Namun belum diketahui apakah pembuatan boneka tersebut bentuk kerjasama atau sekadar memanfaatkan momen saja.

Bayi Avatar © 2016 brilio.net foto: babyclonshop.com

Penasaran gimana bentuk bayi tersebut? Berikut videonya:


Yang ini malah pakai popok: