Brilio.net - Pada 17 Agustus 2021 lalu Indonesia merayakan kemerdekaan ke-76. Momen ini pun disambut begitu antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Bahkan pesepak bola Mesut Ozil turut bahagia atas momen perayaan kemerdekaan Indonesia. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, gelandang serang Fenerbahce asal Jerman itu juga tampak memperlihatkan rasa kepeduliannya terhadap Indonesia.

Mesut Ozil berikan ucapan selamat kemerdekaan untuk Indonesia Instagram

foto: Instagram/@m10_official

 

"Happy 76th Independence Day to all my Indonesian followers! All the best to this beautiful country - hopefully you will be able to recover quickly from the pandemic - Stay healthy and stay safe everyone! #M10 // Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia , Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!" tulis Ozil seperti dilansir brilio.net pada Rabu (18/8).

Tak hanya menggunakan bahasa Inggris, Ozil juga menuliskan ungkapan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia dalam bahasa Indonesia yang sangat rapi.

Pada unggahan itu, Ozil memperlihatkan potret dirinya membelakangi kamera. Ozil tampak sedang berdoa di depan Masjid Raya Baiturrahman yang berada di Banda Aceh. Melihat unggahan pria berusia 32 tahun itu, tentu saja membuat sebagian besar masyarakat Indonesia bangga.

Mesut Ozil berikan ucapan selamat kemerdekaan untuk Indonesia Instagram

foto: Instagram/@m10_official

 

Mereka pun memberikan berbagai komentar hangat pada unggahan Mesut Ozil. Hampir semuanya merasa bangga atas kepedulian Ozil pada Indonesia.

"Banda Aceh, Indonesia Thanks Mesut Ozil ," tulis @faktabola.

"Masyaallah Aceh," kata @chiefa.d.

"Terimakasih my brother," ujar @den_nabil.

"Terimakasih dari Indonesia ," timpal @lindaliza1112.