Brilio.net - Perayaan ulang tahun memang menjadi momen yang begitu menyenangkan, terlebih untuk anak-anak. Di perayaan momen spesial ini mereka terlihat begitu menggemaskan dan terlihat begitu ceria. Tingkah polos mereka pun tak luput dari perhatian, banyak orang dewasa dibuat gemas.

Tingkah polos yang dilakukan anak kecil secara random, pastinya membuat orang-orang disekitar tertawa. Nah, hal ini terjadi pada sebuah video yang diunggah akun TikTok @zianafitri21 pada beberapa hari lalu.

 rayakan ulang tahun gadis kecil ini kejar penjual es krim Tiktok

foto: Tiktok/@zianafitri21

Dalam video berdurasi kurang lebih 19 detik itu memperlihatkan pesta ulang tahun seorang gadis kecil yang dihidari teman-teman sebayanya. Dalam pesta itu tampak seorang gadis kecil yang menggunakan sebuah gaun berwarna pink, dilengkapi dengan hiasan yang menempel cantik di kepalanya.

Di tengah-tengah acara yang sedang berlangsung, terjadi kejadian yang tidak terduga. Gadis kecil tersebut berlari keluar sembari mengangkat gaunnya agar tidak terjatuh. Siapa sangka, gadis kecil yang berlari membawa mikrofon, ternyata menghampiri seorang pedagan es krim yang sedang berkeliling di area dekat rumahnya.