Brilio.net - Hati orang tua mana yang tidak senang melihat anak-anaknya sukses dan hidup dengan layak. Semua orang tua di muka bumi ini pasti selalu berusaha yang terbaik agar anaknya mendapat masa depan yang cerah. Banyak yang mereka korbankan, bukan hanya materi tapi juga waktu mereka.

Ketika melihat anak-anak tumbuh sehat dan sukses, pada saat itulah orang tua merasa berhasil. Ini bukan soal uang dan atau jabatan, melainkan rasa bangga karena mampu mendidik anak-anaknya hingga menjadi 'orang'.

Mungkin itu yang dirasakan oleh kedua orang tua dari 5 kakak beradik asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini. Mereka adalah Ibnu Sanda, Alsan Sanda, Aldi Putra Sanda, Ady Sanda, dan Fadam Sanda. Mereka adalah kakak beradik yang kini sukses membanggakan orang tuanya.

5 Kakak beradik ini juga punya satu saudara kandung perempuan bernama Chadijah Sanda, satu-satunya wanita di antara 6 bersaudara. Bisa dibilang mereka semua kini hidup sukses dan berkecukupan, terutama 5 kakak beradik tersebut yang kini menjadi anggota polisi.

Melansir dari akun TikTok @fadam.sanda, Kamis (11/8), Fadam Sanda memperkenalkan saudara kandungnya yang memiliki satu profesi yang sama dengannya. Kelima anak laki-laki yang sudah dewasa itu sama-sama menjadi anggota polisi.

"Hoby kami sama, profesi kami juga sama," tulisnya di keterangan video seperti dikutip brilio.net, Kamis (11/8).

5 kakak adik jadi polisi © berbagai sumber

foto: TikTok/@fadam.sanda; Instagram/@fadamsanda

Bukan cuma sama-sama bergabung sebagai anggota kepolisian, Sanda bersaudara itu juga memiliki hobi yang sama. Seperti Taekwondo, bola, dan futsal. Lima laki-laki ini juga suka berlatih kick boxing.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR