Brilio.net - Transformasi seseorang memang tidak ada yang bisa menyangka. Kalau dilihat-lihat foto kenangan yang pernah diunggah ke media sosial, kamu pasti bakal pangling dengan dirimu sendiri. Ternyata penampilan seseorang bisa berubah drastis seiring berjalannya waktu.

Belum lama ini, pengguna akun Twitter @aszhole_ membagikan foto perubahan dirinya. Cewek asal Malaysia ini dulu dikenal sering berpenampilan tomboi. Ia punya rambut pendek bak laki-laki. Dirinya juga ke mana-mana selalu mengenakan kaus dan juga topi.

Dengan penampilannya tersebut, kemudian banyak orang yang mengira kalau pemilik akun @aszhole_ ini adalah penyuka sesama jenis. Malah waktu dulu, ia menyebutkan kalau banyak orang mengira dia ini adalah laki-laki.

transformasi cewek tomboi usai menikah © Twitter/@aszhole_

foto: Twitter/@aszhole_



Kemudian pada beberapa waktu lalu, @aszhole_ mengunggah fotonya beberapa tahun lalu saat masih berpenampilan tomboi, lalu disandingkan dengan foto pernikahannya. Hasilnya benar-benar bikin takjub. Cewek yang tomboi ini berubah menjadi perempuan yang anggun.

"Hi guys! Faktanya adalah saya ini cewek normal, bukan penyuka sesama jenis haha!" ungkap @aszhole_ seperti dilansir brilio.net dari unggahannya di Twitter, Senin (16/9).

Meski demikian, tidak disebutkan sejak kapan ia mengubah penampilannya menjadi lebih feminin. Apakah setelah menikah dengan pria yang sudah dipacarinya sejak enam tahun lalu, atau malah sudah sejak sebelum menikah.

transformasi cewek tomboi usai menikah © Twitter/@aszhole_

foto: Twitter/@aszhole_



Tapi yang pasti, transformasinya menjadi cewek yang lebih anggun ini mendapat banyak apresiasi dari warganet. Hingga kini, cuitannya tersebut di-retweet sebanyak lebih dari 11 ribu kali. Banyak warganet yang tidak menyangka dengan penampilan pemilik akun @aszhole_ sekarang ini benar-benar cantik.

"ahhhhhh cantiknyaaaa bila pakai kerudung," kata akun @_nuruljannxh.

"Lihat foto kiri, aku kira kalian pasangan gay cowok dengan cowok," ungkap akun @dekrido.

"So cantik. Seseorang berubah ke arah yang lebih baik," ujar akun @syaanabilaz.