Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki pilihan gayanya sendiri. Seperti halnya para wanita yang lebih nyaman bergaya tomboi. Tak sedikit wanita merasa nyaman dan tampil lebih simpel dengan menirukan gaya laki-laki. Mereka pun merasa lebih leluasa dan nggak ribet.

Meski memiliki gaya tomboi, kecantikan dalam diri wanita tidak dapat disembunyikan. Apalagi jika menggunakan riasan wajah atau make up khusus untuk acara tertentu. Tak bisa dipungkiri memang, sekarang ini orang bisa tampil berbeda dengan polesan makeup.

Penampilan mereka menjadi sangat berbeda usai dirias sedemikian rupa. Terlihat lebih anggun dan jelas berbeda dari penampilan biasanya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang gadis yang kerap tampil tomboi, mendadak menjadi begitu anggun ketika perayaan wisuda SMP. Bisa dikatakan penampilannya sulit dikenali.

"Ketika adikku yang tomboi terpaksa dandan perempuan hahaha," tulis akun @friskay05, dikutip brilio.net Selasa (21/6).

Melansir dari TikTok @friskay05 - diketahui kakak dari gadis tersebut. Dia memperlihatkan penampilan tomboi sang adik, mengenakan kaos dan celana pendek untuk berenang.