Brilio.net - Sebagian orang, terutama kaum perempuan, pasti menginginkan wajah yang awet muda. Untuk itu, tak sedikit yang kemudian melakukan berbagai perawatan di klinik kecantikan. Mereka menginginkan wajah bebas dari kerutan, sehingga tak membuatnya terlihat tua.

Namun begitu, segelintir orang rupanya cukup beruntung dalam hal yang satu ini. Tanpa perlu melakukan beragam perawatan, sejumlah orang memang sudah ditakdirkan memiliki wajah yang awet muda.

Seorang guru di Filipina ini adalah salah satunya. Dilihat dari parasnya, guru bernama Ian Francais Manga ini memiliki wajah yang baby face alias imut. Saking terlihat mudanya, ia bahkan kerap dikira sebagai seorang bocah.

guru baby face © 2019 brilio.net

foto: elitereaders.com

Loading...

Dilansir brilio.net dari Elite Readers, Selasa (24/9), di usianya yang kini sudah menginjak 22 tahun, sosok guru taman kanak-kanak di San Jose Del Monte, Bulacan, Filipina ini masih terlihat seperti murid kelas 5 sekolah dasar (SD).

guru baby face © 2019 brilio.net

foto: elitereaders.com

Meski begitu, ia mengaku bahwa dirinya tak pernah mendapatkan cemooh atau menjadi korban bully karena memiliki wajah yang 'berbeda'.

"Aku tak pernah di-bully karena aku ramah kepada semua orang, aku bahkan bisa berteman dengan cepat di kelasku. Mungkin aku sesekali mendapatkan bully dari orang yang justru tak mengenalku tetapi aku mengabaikannya," ucapnya.

guru baby face © 2019 brilio.net

foto: elitereaders.com

Lebih jauh, Manga juga berkata bahwa meski wajahnya mirip dengan usia murid-muridnya, ia tetap menerapkan kedispilinan kepada para siswanya.

"Ketika aku serius, mereka juga menjadi serius. Aku mengatakan pada murid-muridku, 'Aku akan menjadi kaku karena aku adalah guru. Aku tidak bisa selalu bermain, kalian juga perlu serius di kelas'," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR