Brilio.net - Siapa yang tidak menginginkan tubuh bugar dan ideal? Muda maupun tua pasti ingin punya tubuh yang sehat dan pastinya awet muda. Berbagai macam cara dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh agar selalu kencang.

Bicara soal tubuh bugar di usia tua, seorang pria paruh baya asal Thailand merasakan hal demikian. Di usianya yang sudah mencapai setengah abad lebih, tubuhnya masih bugar bak model 20-an.

Sosoknya pun bikin warganet melongo dan gagal fokus. Kabar ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @meturas. Lewat unggahan video, pemilik akun ini memperlihatkan potret ayahnya yang bugar dan awet muda di usia 56 tahun.

Video tersebut menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 11 juta kali dan 1,7 juta likes.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"30 y (years) ago," tulis @meturas.

pria bertubuh bugar di 56 tahun © 2021 TikTok

foto: TikTok/@meturas

Dalam video tersebut, sang anak yang masih berusia 20 tahun memperlihatkan foto masa muda ayahnya. Potret lawasnya dengan saat ini terlihat tak banyak perubahan. Sang ayah bahkan punya perut sixpack, terbukti dari beberapa unggahan video di TikTok @meturas.

Tubuh yang bugar dan perut sixpack itu didapat dari hasil olahraganya yang rutin. Akun TikTok @meturas beberapa kali mengunggah video ayahnya yang sedang di gym. Gaya berbusana sang ayah juga tak kalah dengan anak muda zaman sekarang, lho.

Video yang viral tersebut mengundang beragam komentar dari warganet. Mereka kagum dengan sosok sang ayah yang justru makin tampan dan keren.

"nangis cakep dan keren bingo," tulis hanoena.

"Saya pikir dia baru berusia 30 tahun," kata busra...67.

"SUMPAH BAPAKNYA GANTENG BGT WOIII," komentar Abu.

"Ayah kamu sekarang lebih tampan daripada 30 tahun yang lalu," puji SahvonDion.

@meturr

30 y ago

90s -
-

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR