Brilio.net - Pasti dari kita memiliki teman yang begitu dekat. Sering disebut sebagai sahabat, kehadiran mereka memberi warna tersendiri dalam hidup. Bahkan, tak jarang kita akan lebih dekat dengan sahabat dibanding keluarga sendiri.

Kedekatan bersama sahabat ini pun terlihat dari dua wanita yang belakangan viral. Pengguna TikTok bernama @senjana15 membagikan kisah persahabatannya yang berujung pada status istri kedua.

Pada awalnya, pemilik akun Senjana ini mengaku memiliki sahabat yang sudah terjalin sejak SMP tahun 2005 silam. Saat sang sahabat menikah, ia tampak hadir dan memberi ucapan selamat kepada orang terdekatnya. Terlihat ia berfoto di tengah, di antara kedua pengantin.

bersahabat, wanita jadi istri kedua sahabatnya © TikTok

foto: TikTok/@senjana15

"Sahabatan sama dia dari SMP tahun 2005," tuturnya dilansir brilio.net pada Selasa (22/3).

Namun siapa sangka, beberapa tahun berlalu, pemilik akun Senjana ini justru menjadi istri kedua dari suami sahabatnya. Ia pun membagikan potret kebersamaannya dengan sang sahabat beserta suaminya. Mereka tampak kompak kenakan outfit biru dan kerudung kuning kunyit.

bersahabat, wanita jadi istri kedua sahabatnya © TikTok

foto: TikTok/@senjana15

"Eh sekarang aku malah jadi istri kedua suaminya," ucapnya dengan emoticon love.

Meski kini ia berstatus sebagai istri kedua, namun tak ada yang berubah dari hubungan persahabatan. Tak pernah berkonflik, ia mengaku justru lebih dekat. Bahkan, selalu bersama dalam berbagai momen.

bersahabat, wanita jadi istri kedua sahabatnya © TikTok

foto: TikTok/@senjana15

"Alhamdulillah sampai sekarang saya dan beliau masih tetap berteman dan baik-baik saja, selalu rukun malah kemana mana selalu sama beliau," terangnya.