Brilio.net - Aplikasi TikTok memang kerap menghadirkan banyak tren, salah satunya tren fashion. Tren supermodel challenge belakangan ini tengah viral di TikTok, bahkan telah diikuti beberapa influencer.

Untuk mengikuti challenge tersebut, seseorang perlu melakukan mix and match pakaian layaknya model dari brand ternama. Uniknya challenge ini akan memicu kreativitas para pengikutnya untuk memadupadankan dan membuat style seunik dan semirip mungkin dengan brand ternama, namun hanya dengan memanfaatkan pakaian atau properti yang dimilikinya.

Seperti yang dilakukan oleh konten kreator bernama Gendhis Momo. Lewat akun Tiktok @gendhismo, dirinya pun mengunggah foto video dengan bergaya ala supermodel dari brand Balenciaga. Menariknya, dia hanya menggunakan barang-barang sederhana di rumahnya. Pertama, dia menyiapkan dua kantong plastik hitam.

Wanita ikuti super model challenge ala low budget © TikTok

foto: Tiktok/@gendhismo

Selanjutnya, Gendhis pun memanfaatkan properti lakban warna kuning yang ditulis dengan nama brand Balenciaga. Butuh effort dan waktu yang lama untuk bisa menulis di atas lakban dengan jumlah yang banyak. Selain itu, kacamatanya pun ditutupi dengan lakban agar seolah-seolah terlihat seperti kacamata mewah.

Wanita ikuti super model challenge ala low budget © TikTok

foto: Tiktok/@gendhismo