Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lin)

26 November 2018 18:58

Berkat media sosial, sahabat terpisah 12 tahun ini bertemu lagi

Media sosial kalau digunakan secara benar bisa sangat berguna ya?.

Berkat media sosial, sahabat terpisah 12 tahun ini bertemu lagi

View Image



Brilio.net - Pada era teknologi yang canggih ini, manusia menjadikan media sosial sebagai tempat berkeluh kesah, mengabadikan momen, tempat curhat, pamer karya bahkan tempat memanjatkan doa. Bisa dibilang, orang punya kehidupan tersendiri yang ia bangun di dalam akun media sosialnya.

Media sosial juga punya kekuatan untuk menyebarkan suatu berita secara real time dan sangat cepat. Khususnya Facebook dan Twitter, dua media sosial ini punya kekuatan saling membagikan berita yang sangat tinggi.

Belakangan warganet sedang membicarakan dua sahabat kecil yang kembali bertemu setelah dipisahkan 12 tahun. Ialah Brianna dan Heidi, dua bocah perempuan yang saling bertemu di Honolulu, Hawaii saat makan malam di kapal pesiar tahun 2006 lalu.

sahabat terpisah 12 tahun © Twitter-foto: Twitter/@briannacry

Sebenarnya Brianna dan Heidi hanya bertemu sekali saja pada saat itu. Namun pertemuan singkat itu membuat keduanya akrab kemudian berteman dan bersahabat. Sebab menurut pengakuan Brianna seperti yang dilansir brilio.net dari laman buzzfeed, Senin (26/11), di kapal pesiar tersebut memang jarang ada anak kecil yang ikut. Sehingga cewek asal Mississippi, Amerika Serikat ini langsung merasa menemukan teman ketika melihat Heidi pada saat itu.

Loading...

Nah, 12 tahun berlalu, Brianna tak sengaja melihat foto kenangan mereka saat sedang membuka foto-foto dan video masa kecilnya. Ia kemudian berpikir untuk menemukan kembali sahabat masa kecilnya tersebut lewat Twitter. Sambil mengunggah foto, ia memosting cerita singkat dan berharap bisa menemukan Heidi lewat media sosial.

Tak disangka, usahanya tersebut terbukti efektif. Hanya selang 12 jam setelah cuitannya dibuat, seseorang dengan akun Twitter @heii_tree yang pemiliknya adalah Heidi membalas postingan tersebut. Ia juga mengunggah fotonya saat ini sambil membawa foto masa kecil untuk membuktikan bahwa cewek yang dimaksud Brianna adalah benar dia.

"Aku dengar ada yang mencariku~" tulis Heidi.

sahabat terpisah 12 tahun © Twitter-foto: Twitter/@heii_tree

Tentu saja ini menjadi momen yang tak disangka-sangka. Sejak pertemuannya di Twitter, keduanya pun langsung banyak mengobrol tentang apa yang mereka lalui setelah terakhir bertemu 12 tahun lalu.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Persahabatan Kisah Inspiratif Fenomena Media Sosial Pertemanan Kejadian Nyata Kejadian Unik Peristiwa unik
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE