Foundation yang diaplikasikan tampak tebal. Begitu juga pada bagian alis mata dan bulu matanya. Belum lagi lipstik merahnya yang tidak terlihat presisi.

pengantin dirias MUA pilihan mertua © TikTok

foto: TikTok/@anisdiva09

Pada unggahan yang sama, wanita tersebut juga memperlihatkan wajahnya setelah dirias dengan MUA pilihan sang mertua. Jika biasanya banyak kisah pengantin yang riasannya gagal akibat dipilihkan oleh mertua, maka berbeda dengan pengantin ini. Ia justru tampil begitu cantik dan manglingi.

Dia tampil flawless dengan tema make-up ala Barbie dan memakai busana adat Palembang warna merah dan gold. Kemudian, dirinya berganti pakaian adat Jambi bernuansa hijau keemasan. Kali ini riasannya tampak lebih bold. Meski riasannya merupakan pilihan dari mertua, namun hasilnya justru bikin takjub

pengantin dirias MUA pilihan mertua © TikTok

foto: TikTok/@anisdiva09
.
Unggahan yang memperlihatkan beda makeup pengantin yang dirias MUA pilihan sendiri dengan mertua ini mencuri perhatian warganet. Banyak netizen menanggapi perbandingan riasan makeup pengantin tersebut. Tak sedikit yang memuji MUA pilihan sang mertua karena dinilai jauh lebih bagus dari pilihan sang pengantin sendiri.

"SELERA MERTUAMU LUARBIASAA .. cantik banget," ujar @jenny_andani

"bagusan pilihan mertua nya loh," kata @va1405

"yang pilihan mertua manglingi bgt cantik," tulis @ita22052

"bagusan pilihan mertuamu mbak,bener bener pengantin," sahut @nafisalmaaaaaaaa

@anisdiva09 #fyp original sound - Focus