Brilio.net - Kenyamanan sebuah rumah tidak bisa diukur dari seberapa luas dan megahnya bangunan tersebut. Tidak juga dari seberapa besar biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah itu. Ada rumah berukuran kecil dan sederhana, namun membawa kedamaian dan kenyamanan bagi si pemilik rumah.

Agar rumah bisa menjadi tempat yang nyaman dan aman saat ditempati, membuat desain dan menata perabotan rumah sendiri bisa sangat membantu. Untuk itulah biasanya orang akan menyewa jasa arsitek untuk merealisasikan rumah impian yang ada di kepalanya.

Omong-omong soal rumah, banyak rumah-rumah yang dari luar tampak biasa saja, namun terlihat luar biasa saat di dalam. Seperti rumah yang satu ini, meski terlihat biasa dan tak menarik. Siapa sangka isi rumah berdindingkan seng ini sangat keren.

Melansir dari Instagram @guyonan.jowo.koplak, nampak dalam video sebuah rumah yang begitu kecil dan biasa saja. Dinding bagian luar rumah dilapisi seng yang sedikit sudah berkarat. Selain itu terlihat juga jendela yang menghadap luar di bagian dinding rumah.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

rumah dinding seng isi mewah © 2022 Instagram

foto: Instagram/@guyonan.jowo.koplak

Namun siapa sangka rumah bedeng ini justru mempunyai interior yang cukup 'mewah' untuk sebuah rumah kecil. Lantai rumah tersebut menggunakan granit putih. Dindingnya dilapisi oleh wallpaper bermotif abstrak.

Di bagian sudut rumah terdapat kursi dan meja yang berisikan foto keluarga dan gantung. Rumah itu memiliki kamar terbuka dengan kasur tanpa sekat. Di samping kasur terdapat meja kerja, lengkap dengan komputer dan peralatan lain.

rumah dinding seng isi mewah © 2022 Instagram

foto: Instagram/@guyonan.jowo.koplak

Uniknya, rumah ini memiliki kamar mandi dengan desain antimainstream. Seluruh kamar mandi didominasi oleh warna kuning emas, mulai dari bathtub, closet, sampai wastafel. Dinding kamar mandi juga diberi wallpaper agar terlihat semakin keren dan nyentrik.

Bisa dibilang rumah ini seperti kamar kos dengan fasilitas mewah. Rumah bedeng tersebut juga dilengkapi dengan AC dan furnitur lain seperti lemari, lampu gantung, dan sebagainya.

rumah dinding seng isi mewah © 2022 Instagram

foto: Instagram/@guyonan.jowo.koplak

Video yang diunggah Senin (3/1) itu berhasil menarik perhatian warganet. Beragam respon ditinggalkan wragnet di kolom komentar.

"Menandakan bahwa org tersebut tidak suka pamer, penampilannya biasa" saja,tpi banyak tabungannya," tulis @cayotech_11.

"Pasti ini yg punya jenius tampang boleh kere gk tau isinya ," tulis @riskyfariziii.

"ingat juga kebutuhan, ruang tamu dan dapur dimana," tanya @nginung8.

"@kivia.kth luar buriq dalamnya waww," komentar @mlinggak_00.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)