Brilio.net - ShopeePay kembali memanjakan penggunanya lewat kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals. Hadir pada 28 September hingga 10 Oktober 2021, kampanye ini bertujuan meningkatkan manfaat dan keuntungan layanan pembayaran digital daripada tunai.

Hal ini tak terlepas dari komitmen ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Data dari Bank Indonesia menunjukkan, nilai transaksi uang elektronik pada Agustus 2021 baru mencapai Rp 24,8 triliun, sedangkan uang tunai yang diedarkan mencapai Rp 843,9 triliun.

Data ini mencerminkan, mayoritas masyarakat Indonesia masih menggunakan uang tunai dalam bertransaksi dan menyisakan ruang besar untuk pertumbuhan transaksi nontunai.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengungkapkan, adanya pertumbuhan transaksi nontunai yang signifikan dan relatif cepat di era digitalisasi ini, terutama selama pandemi Covid-19. Hal ini terbukti dari pengguna ShopeePay yang dua kali lebih sering bertransaksi dibandingkan tahun lalu.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan kampanye dengan promo terbaik agar masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan dibandingkan bertransaksi menggunakan uang tunai. Bertransaksi secara nirkontak menggunakan layanan pembayaran digital pun lebih aman dan nyaman dilakukan selama situasi pandemi saat ini," tutur Cindy.

Selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, kamu dapat memanfaatkan beragam promo menarik di berbagai merchant online dan offline. Dari kategori food & beverage (F&B), kamu dapat menggunakan promo yang dihadirkan di merchant-merchant favorit, seperti Auntie Anne’s, Gong Cha, Sour Sally, Urban Latte, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya F&B, kamu juga bisa menikmati promo dari berbagai merchant menarik, seperti Anteraja dan Planet Ban.

Ada juga sejumlah keuntungan berlipat yang bisa dinikmati dari kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, di antaranya:

1. Buy 1 Get 1 Deals. Dapatkan tambahan 1 voucher gratis ketika membeli 1 voucher selama dua minggu ke depan melalui fitur Deals Sekitarmu yang tersedia di halaman utama Shopee.

2. Voucher Cashback 100% seharga Rp 100 dapat dinikmati di ratusan merchant offline dan online. Pada promo puncak yang berlangsung pada 10 Oktober, voucher cashback dapat dibeli dengan harga Rp 1.

3. Flash Sale Rp 1 yang tersedia setiap hari pada pukul 12.00 dan 18.00, kecuali pada 10 Oktober.

Menariknya lagi, turut hadir juga Shopee 10.10 Brands Festival. Bekerja sama dengan berbagai brand ternama di fitur Shopee Mall dalam aplikasi Shopee, kampanye ini menyediakan ragam produk pilihan yang berkualitas dari berbagai kategori.

Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, semua pengguna dapat menikmati rangkaian promo menarik seperti Garansi 100% Original untuk semua produk, Super Brand Day Setiap Hari, dan kesempatan untuk berbelanja dan membawa pulang mobil mewah, Tesla 3.

Tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan promo menarik!

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.