Brilio.net - Kisah cinta pasangan yang selalu bersama dan menemani pasangannya dari titik terendah memang menjadi inspirasi bagi pasangan lain yang kini tengah berada di kondisi yang sama. Ketulusan cinta dan menerima kekurangan masing-masing pasangan merupakan salah satu kekuatan untuk suatu hubungan. Perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil, begitulah kata-kata yang dapat menggambarkan perjuangan pasangan yang viral di TikTok ini.

Baru-baru ini kisah menginspirasi tentang perjuangan suami istri yang bersama-sama berjuang dari titik terendah hingga kini sukses menjadi pengusaha sampai membangun rumah dan membiayai umrah kedua ibunya. Video viral ini diunggah akun TikTok @engglavalavee1 pada (3/8) lalu. Dalam video tersebut, pemilik akun @engglavalavee1 menceritakan tentang kisah cinta penuh perjuangannya bersama sang suami dari titik terendah.

Kisah pasangan ini bermula ketika keduanya menikah pada 2016 secara sederhana dan hanya berbekal tabungan si istri selama bekerja dan tabungan sang suami setelah satgas dari Kalimantan-Malaysia.

Berawal dari modal 300 ribu, suami istri ini berjuang hingga sukses TikTok

foto: TikTok/@engglavalavee1

"2016 kami menikah cara sederhana berbekal tabunganku selama bekerja dan tabungan suami setelah pulang dari Satgas Kalimantan-Malaysia," tulis pemilik akun mengawali kisah perjuangannya tersebut, seperti yang telah brilio.net kutip dari akun TikTok @engglavalavee1 pada Kamis (4/8).

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR