Brilio.net - Keuntungan tinggal di kota besar adalah akses yang mudah jika ingin ke mana-mana. Fasilitas umumnya cenderung lebih lengkap ketimbang yang ada di desa. Namun di sisi lain, tinggal di kota yang padat penduduk seringkali bikin capek dan stres sendiri. Entah karena terlalu ramai, bising, kurang pemandangan hijau, atau sedikitnya pasokan udara bersih.

Oleh karenanya nggak mengherankan jika banyak orang-orang yang menginginkan tinggal di kampung yang penuh dengan pemandangan asri. Jauh dari kebisingan yang memekikan telinga dan terhindar dari debu halus yang bikin hidung alergi.

Tinggal di tengah sawah juga menjadi impian beberapa orang. Sebab, di sana udara sejuk bisa didapatkan dengan bebas. Nggak perlu rumah yang mentereng dan mewah. Rumah kecil dari bilik bambu dengan pemandangan hijau saja rasanya sudah cukup.

Sebagaimana rumah di tengah sawah berikut ini. Brilio.net menghimpun dari Facebook Healthy Habit, Jumat (26/5) ini dia 9 potret rumah bilik bambu di tengah sawah yang bikin penghuninya betah tinggal.