Brilio.net - Transformasi makeup tidak hanya tentang mengubah penampilan fisik, tetapi juga tentang menceritakan kisah dan mengekspresikan keunikan individu. Salah satu tren makeup yang sedang populer adalah makeup ala India, yang menawarkan gaya yang beragam dan menakjubkan

Makeup ala India mampu menghargai dan memperkuat keindahan ini dengan menggunakan produk dan teknik yang sesuai. Misalnya membuat riasan mata yang dramatis, warna bibir yang berkilau, serta kilauan wajah dengan highlighter. 

Makeup ala India cocok dipakai untuk semua wanita, baik yang berkulit putih apalagi sawo matang. Seperti wanita yang ada di dalam video berikut ini. Brilio.net melansir dari akun TikTok @hetals_art, seorang wanita berkulit sawo matang dirias ala India dengan transformasi yang luar biasa. 

makeup ala india © TikTok

foto: TikTok/@hetals_art 

Hal pertama yang dilakukan adalah merias bagian kelopak mata dengan menggunakan warna eyeshadow merah teracota yang cantik. Untuk menutupi area mata yang hitam, sang MUA mengaplikasikan makeup corrector untuk meratakan warna kulit.

makeup ala india © TikTok

foto: TikTok/@hetals_art

Foundation yang digunakan bukan cuma diseluruh wajah, tapi juga sampai ke bagian leher supaya ketika dipakaikan baju dengan bagian dada terbuka tidak terlihat belang. 

makeup ala india © TikTok

foto: TikTok/@hetals_art