Brilio.net - Pada zaman milenial seperti sekarang, kreativitas perlu diterapkan di berbagai bidang usaha. Tak terkecuali untuk para penarik becak. Inovasi becak kayuh menjadi becak motor memang melanggar peraturan perndang-undangan dan telah dilarang. Perlu ide lain agar transportasi tradisional ini kembali dipandang oleh masyarakat.

Jika di Jogja sebentar lagi akan ada becak listrik yang dilengkapi dengan teknologi Android, lain lagi dengan becak di Tasikmalaya, Jawa Barat. Bukan berbekal teknologi, becak milik pria yang kerap disebut Mister Pinky ini tampilannya dimodifikasi jadi unik.

Becak tersebut secara drastis tampilannya diubah bertema Hello Kitty. Oleh karena tokoh kartun ini identik dengan warna pink, becak motor itu juga dicat serba pink. Dari mulai jok, atap sampai peleknya.

becak pink hello kitty © Facebook/yuzh.purnama

foto: Facebook/yuzh.purnama

Nggak cuma becaknya saja, pengendaranya pun berdandan dengan tema yang sama. Mister Pinky sebagai pengayuh becak tersebut sering berpenampilan serba pink. Mulai dari dasi Hello Kitty, topi seperti peci yang bergambar Hello Kitty, kacamata warna pink sampai sepatu boots dengan warna sama. Pokoknya penampilannya nyentrik banget deh.

Sosok Mister Pinky ini viral di media sosial setelah potret becaknya diunggah oleh akun Facebook Yusup Purnama. Menurut akun tersebut, pengendara becak motor ini sering mencari penumpang di Pasar Cikurubuk.

"CS di pasar cikurubuk hoyong di viralkeun di sosmed saurna. tah atuh mang oke aku share. suka di panggil si mang pinky (CS di pasar cikurubuk minta diviralin di sosme. Tuh mang oke aku share. suak dipanggil si mang pink)," tulis akun Yusup Purnama seperti brilio.net kutip pada Senin (4/2).

Selain mencuri perhatian warga Pasar Cikurubuk, tampilan becak motor bertema Hello Kitty milik Mister Pinky ini pun menjadi sorotan warganet. Lucu banget sih!

"Dikorea mah blackpink. Ditasik mah BECAKPINK. mantappp uyy,, hahaha," ujar akun Andri Gunawan.

"Aku pernah naek itu.. hahaha," cerita akun Fujie Rattu Ayu.

"Coba kalau motiv nya doraemon pasti makin banyak lagi," tulis akun Riki Hadi Purnama.