Brilio.net - Tak dapat dipungkiri, setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang besar dan mewah di daerah perkotaan. Tak hanya di daerah perkotaan, orang-orang juga akan memilih lokasi rumah di dekat jalan raya agar akses transportasi lebih mudah.

Namun, hal berbeda justru terjadi pada pemilik rumah satu ini. Alih-alih memilih lokasi di pemukiman penduduk untuk membangun hunian, ia justru memilih lokasi di pinggir sawah untuk dijadikan rumah.

Meski letaknya mepet sawah, nggak selamanya terlihat buruk dan ketinggalan zaman, kok. Malahan di beberapa tempat, rumah yang berdekatan dengan sawah justru terlihat sangat mewah. Desainnya juga modern dan halamannya luar biasa hijau. Selain itu, rumah mepet sawah itu cenderung luas dan memanjang.

Seperti rumah yang tampak pada video di akun TikTok @cikaasiska_. Sebuah rumah bernuansa cokelat dengan gaya modern minimalis sukses bikin netizen gagal fokus. Bukan hanya karena desain rumahnya yang memang cakep, tapi juga interiornya yang bikin iri.

Nah, daripada penasaran dengan penampakannya, berikut potret rumah di pinggir sawah dengan interior bak hunian mewah yang dihimpun brilio.net dari alim TikTok @cikaasiska_, Kamis (25/5).