Brilio.net - Bagi kamu pecinta kopi pasti tidak asing dengan sebutan latte art. Latte art adalah seni melukis di atas kopi. Jenis minuman yang dapat dijadikan bahan latte art adalah espresso based seperti cafe latte, cappuccino, dan piccolo. Secara umum kegiatan ini dilakukan di atas cangkir dengan berbagai model.

Namun barista asal Bali ini melakukan asli nyeleneh saat melangsungkan aksi pembuatan latte art. Lelaki bernama Restu Sadam Hasan ini telah menggemparkan netizen Instagram karena menunjukan ide ekstremnya dalam melakukan pouring latte art.

Jika normalnya barista melakukannya di atas cangkir, lain dengan Restu. Dia menjadikan mulut temannya sebagai media pouring latte art. Jawara ketiga Latte Art Championship (ILAC) 2015 ini mengungkapkan bahwa ide aksi ini hanya semata sebagai hiburan.

Penasaran hasilnya? Berikut aksi unik Restu dikutip dari Instagram @restusadamhasan, Rabu (1/8).

1. Saat espresso berkubang di mulut temannya.

latte art unik Instagram



2. Aksi Restu saat memulai pouring.

latte art unik Instagram



3. Pouring mulai dilakukan untuk siap memulai aksi latte art.

latte art unik Instagram



4. Aksi latte art Restu di atas mulut.

latte art unik Instagram



5. Ini dia hasilnya, gambar tulip dengan dua layer.

latte art unik Instagram

Videonya telah ditonton lebih dari 17.000 viewers. Penasaran video lengkapnya? Yuk simak video lengkapnya.

 

Halo NETIZEN setia @instagram • Ini ide emang ekstrim NETIZEN. (Tidak untuk ditiru) Kebayang g pouring latte art langsung di mulut ... wowwwwww gokil banget pokoknya. Keliatan ngeri banget yah. But jangan khawatir Netizen,, susu nya gw steam gak telalu panas dan masih aman di mulut. Jadi gak bahaya. Yang tersulit itu adalah nahan KETAWA nya . Hahahaa Videographer nya @lucky.stfu Ampe kencing di celana 2x gara2 nahan ketawa Eh Btw tepuk tangan yang meriah dulu dong buat temen aink @alxndramanda yang sudah mau berkolaborasi (tadinya mau pakek gincu tebel tapi kagak ada ) • • @restusadamhasan @hungrybirdcoffee X @alxndramanda @alteregocanggu . • Video ini di buat hanya untuk hiburan semata. Tidak ada maksud merendahkan derajat wanita atau pun perkerjaan barista. Di mohon kepada semua NETIZEN . Plisssss STAY POSTIVE TERIMA KASIH • #makecoffeenotwar #latteart #coffee

A post shared by YOUNG DAD! (@restusadamhasan) on

 

(mgg/martina)