Brilio.net - Mencari objek-objek tersembunyi dalam sebuah foto memang dibutuhkan kejelian dan ketelitian. Terkadang meski sudah berusaha keras sampai mengernyitkan dahi dan memelototi foto itu seharian tetap saja gagal menemukan objek tersembunyi tersebut.

Baru-baru ini viral sebuah foto tampak biasa yang ternyata ada objek tersembunyi di dalamnya. Foto yang menampilkan dua buah kursi ini sekilas terlihat biasa saja. Tapi ternyata ada seekor ular di dalam foto tersebut.

Coba perhatikan foto yang brilio.net lansir dari laman izismile ini. Apakah kamu bisa temukan ular yang ada di dalam foto ini? Banyak yang gagal lho~

ada ular di foto biasa © izismile.com

foto: izismile.com

Kalau kamu memiliki kesabaran yang tinggi dan teliti, tentunya akan mudah menemukan ular pada foto tersebut. Masalahnya adalah ukuran ular yang kecil memang membuat agak susah menemukannya.

Nah, ternyata ular yang menjadi misteri ini ada di kaki belakang sebelah kanan kursi nomor dua. Coba lihat sekali lagi, benar ular atau bukan ya?

ada ular di foto biasa © izismile.com

foto: izimile.com

Ya, itu memang benar ular. Hewan kecil berwarna cokelat jenis ular pohon ini melingkar di kaki kursi belakang bagian kanan.

ada ular di foto biasa © izismile.com

foto: izimile.com

Foto ini viral setelah diunggah oleh akun Facebook Sunshine Coast Snake Catchers. Ternyata banyak warganet yang kesulitan dan gagal menemukan ularnya lho. Kalau kamu berhasil nggak nih?