Brilio.net - Tumbuh dengan hewan peliharaan adalah hal yang baik untuk anak-anak. Hal ini mengajarkan mereka tentang nilai persahabatan, kasih sayang dan sensitivitas. Anjing dan kucing adalah hewan peliharaan yang paling umum ditemukan dalam rumah dan dekat dengan anak-anak.

Tapi terkadang ada beberapa keluarga yang seolah tak puas dan ingin memelihara hewan lainnya. Sebagai contoh adalah keluarga ini yang memiliki piton sebagai hewan peliharaan. Iya, piton yang panjangnya mencapai 2,5 meter.

Nah, yang lebih aneh, keluarga ini membiarkan anak gadisnya yang baru berusia 3 tahun bermain dengan piton. Seolah piton bukanlah reptil yang berbahaya. Video ini menjadi bukti kalau balita ini tak takut untuk bermain-main dengan ular tersebut. Namun, si ular piton tiba-tiba kemudian mengangkat tubuhnya dan mendekati kepala gadis itu. Apa yang terjadi selanjutnya?

Tonton langsung deh video berdurasi 11 detik yang diunggah oleh Edness Taoka di akun Youtube, seperti dilansir brilio.net dari laman Elite Readers, Senin (18/4).