Brilio.net - Sebagian orang senang dan memang hobi memelihara hewan. Tak sedikit orang yang memelihara hewan di rumahnya. Nggak cuma sebagai penyalur hobi aja, tapi hewan ini kadang-kadang juga menjadi teman atau sahabat sendiri. Bahkan, bagi para pecinta hewan, peliharaan ini sudah ibarat keluarga sendiri nih.

Ada banyak jenis hewan yang bisa dipelihara. Umumnya sih hewan mamalia seperti kucing atau anjing. Tapi ada juga orang yang senang memelihara ikan, burung, hingga reptil nih. Khusus untuk orang yang memelihara reptil, biasanya sih mereka memiliki keberanian yang tinggi. Gimana nggak? Hewan reptil ini pada dasarnya bukan hewan-hewan jinak seperti kucing atau anjing.

Meski begitu, ada cara tersendiri untuk merawat reptil. Buat pecinta reptil pasti udah tahu deh cara merawat sekaligus menangani peliharaannya. Hewan reptil yang cukup buas tapi tak sedikit dipelihara orang adalah ular. Bahkan, tak sedikit orang yang memelihara ular dengan ukuran jumbo lho.

Seperti peliharaan pemilik akun Instagram @chalwa17 berikut ini. Gadis berhijab ini tampak sangat akrab dengan ular-ular berukuran besar yang memang dipeliharanya. Gadis berhijab kerap membagikan potret saat ular bergelendotan di tubuhnya atau saat sedang bersantai sambil ditemani ular yang besar.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @chalwa17, berikut 9 potret gadis berhijab saat bersantai dengan ular peliharaannya yang berukuran jumbo.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR