Brilio.net - Menggunakan gaun yang cantik dan menawan adalah keinginan setiap wanita dalam setiap kesempatan. Perkembangan industri fashion sekarang memungkinkan orang menggunakan model pakaian yang diimpikannya. Tidak hanya menarik, kini gaun-gaun unik pun semakin dilirik oleh para wanita termasuk gaun yang terbuat dari permen karet ini.

Salah seorang perancangan busana kenamaan, Sarah Louise, baru saja menyelesaikan rancangan gaunnya yang sangat unik terbuat dari 500.000 butir permen karet yang dirangkainya. Louise berhasil membuktikan bahwa permen karet bisa disulap menjadi sesuatu yang tidak biasa dan mengagumkan.

gaun permen karet © 2016 brilio.net

gaun permen karet © 2016 brilio.net

Sebagaimana dilansir brilio.net dari persil.co.uk, Selasa (29/3), gaun permen karet tersebut menjadi gaun dengan penggunaan jumlah permen terbanyak di dunia. Permen karet dirangkai dengan sangat detail berserta susunan kombinasi warna yang dipilih secara selektif untuk membuat tampilan gaun menawan. Butuh waktu berkisar 2 minggu untuk menyelesaikan tempelan-tempelan permen karet tersebut. Kamu tertarik untuk menggunakannya?

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR