Brilio.net - TikTok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sebelumnya marak digunakan anak muda. Kini kontennya pun mulai beragam, tidak hanya sekadar joget-joget seperti awal adanya TikTok. Bahkan setelah kembali nge-tren, yang memainkannya pun tidak hanya anak muda, melainkan juga berbagai kalangan.

Di momen menjelang Idul Adha kemarin (31/7), pengguna TikTok bernama @afanyomei viral lantaran mengunggah keluarganya dalam empat generasi. Yang membuat kaget warganet, sosok ibu dari pemilik akun memiliki paras awet muda. Warganet bahkan mengira jika sang ibu adalah saudara kandung atau kembarannya.

@afanyomei

selamat hari raya idul adha , 4 generation comeback ##fyp

DJ Ben - djbenremix

"Selamat hari raya idul adha , 4 generation comeback #fyp," tulisnya pada Jumat (31/7) di TikTok.

Unggahannya pun mendapat banyak respon dari warganet. Hingga kini, penontonnya sudah mencapai 69,9 ribu dan mendapat ribuan komentar dari pengguna TikTok lainnya. Diketahui, pengguna yang bernama Arfah tersebut berasal Malaysia. Perempuan berusia 16 tahun tersebut juga mengenalkan sang ibunda yang bernama Mira Akfini Mohd Azlan.

TikTok 4 generasi Berbagai sumber

foto: borakdaily.com

Respons yang mengira bahwa sang ibu merupakan saudara kandungnya pun membuat Arfah membuat video TikTok baru. Ia mengajak sang ibu untuk membuat video TikTok agar warganet lainnya lebih mengenal kedekatan mereka berdua. Paras ibunya yang awet muda pun membuat warganet kagum

@afanyomei

taktahulah kenapa ibu makin muda ek ##fyp

hot mom check - aleighamcclintick

Arfah juga membagikan fotonya saat kecil bersama sang ibu yang wajahnya tidak jauh berbeda dengan sekarang. Sang ibu yang kini berusia 35 tahun juga menjelaskan bahwa ia menikah di usia 18 tahun. Inilah alasan mengapa dirinya dan sang anak terlihat seperti saudara kandung ketimbang anak dan ibu.

TikTok 4 generasi Berbagai sumber


foto: mstar.com