Brilio.net - Menjaga penampilan merupakan hal penting, termasuk dalam hal ini menggunakan makeup bagi wanita. Tak dipungkiri makeup bisa 'menyulap' wanita menjadi lebih cantik berseri. Makeup di sini bukan sekadar makeup lho. Butuh keterampilan khusus bisa menggunakan makeup supaya muka nggak cemong.

Nah, kali ini beredar video tutorial makeup yang unik banget. Sebuah akun Instagram @preciouseventplanner_ membagikan video tersebut.

Sama seperti video tutorial makeup lainnya, tampak seorang wanita duduk dan siap didandani. Ketika tutorial makeup dimulai terjadi hal janggal. Warna makeup dengan jilbab wanita yang didandani sama persis.

Banyak yang ragu bahwa tutorial makeup tersebut akan berhasil. Namun setelah proses makeup selesai, hasilnya bikin terpesona. Untuk tahu lebih lanjut, yuk simak fotonya berikut sebagaimana dikutip brilio.net dari Instagram @preciouseventplanner_, Sabtu (3/3).

1. Beberapa foundation mulai dibubuhkan.

makeup awalnya aneh © Instagram/@preciouseventplanner_


2. Ketika rata, warna foundation yang tebal tampak aneh berpadu dengan jilbab. Wanita yang didandani pun menahan tawa.

makeup awalnya aneh © Instagram/@preciouseventplanner_


3. Proses makeup tetap diteruskan, foundation juga diratakan.

makeup awalnya aneh © Instagram/@preciouseventplanner_


4. Proses makeup terus berlanjut dan tampak sedikit perubahan.

makeup awalnya aneh © Instagram/@preciouseventplanner_


5. Nah ini dia hasil akhirnya.

makeup awalnya aneh © Instagram/@preciouseventplanner_


Untuk lebih jelasnya, yuk simak videonya berikut ini.

 

Mau Hadiah? *GIVEAWAY ALERT* Hadiahnya Paket Bulu Mata Ya.... . . Pertanyaannya, Bulu mata merek apakah yang dipakai dalam video tutorial ini? Dan sebutkan keistimewaan dari bulumat tersebut . - Jawab pertanyaan diatas di kolom komentar - Mention Jawaban Kamu ke instagram Merek bulu mata tersebut dikolam komentar ini - Dan tag 3 temen kamu di kolom komentar ini - Contoh : bulu mata merek @igbulumata @igtemenkamu @igtemenkamu @igtemenkamu - Akan Dipilih 3 Pemenang Yang Akan Mendapatkan Paket Bulumata - Pemenang akan dipilih secara random dan akan diumumkan tanggal 28 februari 2018, jam 22.00 di Insta Story @Preciouseventplanner_ . . Semoga kamu yang beruntung!!! . . Ini hasil makeup Precious Makeup Academy Hari 1, Basic Makeup Bersama @vizzily . . . #makeup #mua #muabali #makeupclass #beautyclass #muapalembang #muamakassar #muabandung #mualampung #muajambi #muamedan #muamanado #muakendari #muabanjarmasin #muamalang #muasurabaya #muakendari #muajohor #muajohorbahru #muasingapore #muakualalumpur #muasemarang #muapekanbaru #muadenpasar #muapontianak #muasolo #muayogyakarta #muayogya #makeupbali #muabalikpapan #muajakartautara

A post shared by Precious Event Planner (@preciouseventplanner_) on