Brilio.net - Tak dapat dipungkiri jika kemampuan makeup bisa membuat penampilan seseorang berubah total. Nggak cuma buat wanita aja, tapi pria pun boleh aja pakai makeup untuk menunjang penampilannya. Biasanya, makeup untuk pria ini cenderung terlihat lebih natural dan dipulas tipis-tipis untuk memberikan kesan segar dan kulit yang cerah.

Bukti makeup dapat mengubah penampilan seseorang, termasuk bagi kaum adam bisa dilihat dari video yang diunggah oleh akun TikTok @deguuung berikut ini. Memperlihatkan aksi seorang cowok dengan penampilan culun abis mengubah dirinya bak idol Korea dengan kemampuan makeup yang mumpuni, video ini berhasil bikin warganet pangling bukan main. Gimana nggak? Hasil makeup cowok ini di luar ekspektasi nih.

dikira sepupu Jimin dan Jungkook BTS © TikTok

foto: TikTok/@deguuung

Awalnya, pria tersebut tampil di depan kamera dengan penampilan yang acak-acakan. Wajahnya terlihat kusam, baju yang dipakainya terbalik dan secara keseluruhan terlihat culun. Penasaran nggak sih sama apa yang akan dilakukan pria ini untuk mengubah penampilannya?