Brilio.net - Bahasa gaul merupakan sebuah bahasa kekinian yang dibuat para anak-anak muda. Biasanya bahasa gaul dibuat dari kata-kata sehari-hari ataupun diambil dari bahasa Inggris dan dislang lagi dengan gaya Indonesia. Hingga kini bahkan banyak sekali istilah kata dalam bahasa gaul yang masih menjadi tren daring sering diucapkan.

Nolep adalah bahasa gaul yang sering digunakan untuk anak muda masa kini. Istilah ini sering diucapkan anak muda dalam percakapan sehari-hari. Pastinya kata ini juga sudah nggak asing terdengar, namun sedikit sekali yang mengetahui makna di baliknya.

Kata nolep ini seringkali digunakan untuk menunjukkan sikap tidak ingin melakukan apa pun. Bukan hanya itu, istilah nolep juga merujuk pada hal-hal yang menunjukkan sikap ketidakinginan. Seringnya kata nolep diucapkan dalam percakapan sehari-hari, maka penting untuk mengetahui apa arti dari kata nolep dan bagaimana penggunaannya.

Lebih lanjut, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/9), ciri-ciri hingga cara mengatasi nolep dalam kehidupan.