Brilio.net - Istilah humoris sering disematkan pada seseorang yang memiliki sifat lucu atau suka tertawa dan periang. Seseorang yang humoris biasanya memiliki suara tawa yang khas dan keberadaan sosok harmonis ini mampu menghidupkan suasana menjadi seru dan bahagia. Mungkin bagi kamu yang mempunyai teman satu tongkrongan orang humoris akan menyadari sosok ini bisa mencairkan suasana dengan tingkah laku atau perkataannya.

Memiliki teman atau orang terdekat yang humoris merupakan keberuntungan tersendiri. Pasalnya, teman humoris sangat disukai di sekitar mereka. Hal ini karena ia mampu membawa kebahagiaan pada orang lain. Tak semua orang mempunyai sifat humoris, maka dari itu orang humoris terkesan spesial dan istimewa.

Bahkan tak jarang, sosok orang humoris ibarat happy virus yang juga dapat menularkan kebahagiaan kepada orang disekitarnya. Meski demikian, arti humoris punya bahasan yang cukup luas.

Nah, berikut ini penjelasan mengenai arti, ciri-ciri, dan jenis humor seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/8).