Brilio.net - Setiap pasangan kekasih berhak memilih apakah hubungan yang mereka bangun ingin diketahui orang lain atau menyembunyikan saja. Bagi pasangan yang memilih menjalin hubungan di belakang atau tanpa sepengetahuan banyak orang, umumnya disebut dengan backstreet. Bagi beberapa pasangan backstreet adalah pilihan terbaik, meski juga memiliki banyak risiko tersendiri.

Menjalin hubungan backstreet tak hanya dirahasiakan dari banyak orang, namun bisa juga orang tua atau keluarga masing-masing pasangan. Hubungan jenis ini cenderung sangat melelahkan, pasalnya kamu harus pandai mengatur strategi yang tepat supaya tidak ketahuan orang tua atau orang di sekitarnya.

Selain itu juga, menjalin hubungan backstreet membuat masing-masing pasangan harus waspada dan tidak bisa terbuka begitu saja dengan orang lain. Terutama, mereka akan terkekang dan tidak bisa membagikan momen-momen bahagia mereka. Selain itu, pasangan yang melakukan backstreet rentan terhadap masalah karena mereka tidak bisa leluasa untuk mencari solusi dari orang lain akibat menyembunyikan hubungannya.

Lantas apakah kamu sedang menjalani hubungan backstreet? Berikut ini beberapa tips yang perlu dilakukan untuk menjalankan hubungan backstreet. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (4/9).

Arti backstreet.

Arti backstreet © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Backstreet adalah istilah dari hubungan rahasia, maksudnya masing-masing pasangan merahasiakan hubungan dari orang lain supaya dapat berjalan sebagaimana mestinya. Biasanya, orang melakukan backstreet dari orang tuanya karena kemungkinan orang tua tidak setuju dengan hubungan si anak.

Sepasang kekasih akan menjaga rapat-rapat supaya hubungan yang dibangun tidak ketahuan. Bahkan, pada suatu tingkatan yang ekstrim, mereka juga akan menyembunyikan hubungan tersebut dari siapapun. Dengan cara membatasi kebiasaan untuk saling sapa baik di kehidupan sehari-hari jika ada teman atau orang lain, maupun di media sosial.