Brilio.net - Seperti diketahui, beberapa waktu lalu berita pencurian cokelat di minimarket sempat menghebohkan publik. Pencurian cokelat itu menjadi buah bibir lantaran seorang wanita yang mencuri cokelat di Alfamart tersebut menuntut pegawai yang memergokinya. Lantas wanita tersebut memboyong pengacara sebagai tameng untuk membawa si pegawai minimarket ke jalur hukum lantaran tidak terima videonya diunggah tanpa izinnya.

Kasus ini pun heboh hingga pihak Alfamart menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang memang bersedia membantu si pegawai terlapor untuk menuntaskan kasus tersebut. Kini, kasus tersebut berakhir dengan damai.

Uniknya, untuk menghindari kejadian serupa terulang, sebuah minimarket rupanya melakukan langkah antisipatif yang tak terduga. Hal ini tampak dalam unggahan akun Twitter @Askrlfess pada Sabtu (20/8) lalu.

Supermarket ini ubah cokelat menjadi kardus twitter.com

foto: Twitter/@Askrlfess

"Gara gara ibu yang viral curi cokelat kemarin itu, sekarang cokelatnya malah diganti jadi kardus donk. ngakak," cuit akun @Askrlfess, seperti brilio.net lansir pada Senin (22/8).