Brilio.net - Hari wisuda adalah momen yang dinantikan oleh para mahasiswa. Hari itu adalah salah satu bukti kesuksesan dari perjuangan selama masa kuliah. Sayangnya, euforia momen wisuda kini terasa berbeda sejak wabah Covid-19 menyerang dunia. Sehingga para mahasiswa didampingi oleh orang tua di rumah dalam melewati proses ini.

Namun momen itu nggak berlaku untuk pemilik akun TikTok @rijalajir. Berbeda dari yang lain, dalam kesempatan penting itu ia justru tampak didampingi oleh penyanyi Rossa dan Vidi Aldiano. Yaps, duo penyanyi ternama itu terlihat hadir di kanan dan kirinya. Ia pun tampak dengan bangga menunjukkan kebersamaannya dengan Rossa dan Vidi.

"Wisuda didampingi Rossa dan Vidi," tulisnya dalam sebuah video yang diunggah di TikTok.

Wisuda didampingi Rossa dan Vidi Aldiano © Istimewa

foto: TikTok/@rijalajir

Seperti wisuda virtual lainnya, para mahasiswa tampak bersiap dengan baju wisuda dan menunggu untuk dipanggil. Dalam momen tersebut mahasiswa lain terlihat rapi dengan ditemani orang tua dan keluarga terdekat. Sedangkan @rijalajir tampak begitu percaya diri bersama Rossa dan Vidi Aldiano yang juga menunjukkan ekspresi serius.

Eits jangan kaget, sebab ternyata kehadiran Rossa dan Vidi merupakan hasil editan yang dibuat cowok itu. Kreativitas @rijalajir, berhasil membuatnya tampak ditemani oleh dua seleb ternama. Ia pun sudah mempersiapkan penampilan tersebut sebelum hari wisuda. Sontak, hasil kreasinya tersebut mencuri perhatian banyak warganet. Nggak sedikit pula yang ingin mengetahui caranya dalam memunculkan para tokoh ternama.

@rijalajir #KeluargaSehatIndonesiaKuat #fyp #graduation2021 #wisudaonline #wisudaupi2021 Bombastic -

"Plis bisa dibagi ga bang, gue bulan depan wisuda hahah," kata @bbbhhodo.

"Baru tadi bgt dibahas keren banget didampingi super mega bintang," jelas @widavvida.

"Kalo gw jadi temennya udah ngakak ga berhenti," jelas @yeoja.

Wisuda didampingi Rossa dan Vidi Aldiano © Istimewa

foto: TikTok/@rijalajir

Melihat antusias warganet yang cukup tinggi, pemilik akun tersebut nggak ragu untuk memberikan jawaban. Melalui unggahan lain, ia membagikan secara detail tahapan editing video bersama para seleb itu. Bahkan kali ini ia menambahkan duo aktor Korea Selatan, Shin Min-a dan Kim Seon-ho. Walhasil sebuah momen wisuda bersama seleb sejuta fans itu terlihat begitu rapi. Nah gimana nih, kamu pengen coba juga nggak?