Brilio.net - Acara pernikahan yang satu kali seumur sudah seharusnya direncanakan secara matang. Mulai dari baju, makeup, seserahan, dan yang nggak boleh ketinggalan adalah lokasi atau tempat acara. Setiap orang punya impian selera masing-masing untuk menentukan tempat acara pernikahan. Ada yang memilih menyelenggarakan di gedung atau sebaliknya.

Namun, pernahkah kamu kepikiran untuk melangsungkan pesta pernikahan di Kutub Utara? Meski terdengar agak mustahil, tapi nyatanya ada lho pasangan yang merayakan momen istimewa itu di tempat yang punya suhu luar biasa dingin. Konon katanya mereka adalah pasangan pertama dari Indonesia yang mengadakan pernikahan di Kutub Utara.

Melansir dari postingan TikTok @maxima_pro, sebuah video menjadi viral setelah memperlihatkan cuplikan pesta pernikahan di Kutub Utara. Bagaikan Princess Elsa di kartun Frozen Disney, pengantin wanita tersebut tampak elegan dan cantik dengan dress tebal yang indah.

nikah di kutub utara © 2021 TikTok

foto: TikTok/@maxima_pro

"Pernikahan ke ujung dunia. Pengantin asal Indonesia pertama yang menikah di Kutub Utara. Kayak di dongeng-dongeng ala Elsa Frozen di kartun Disney ya," tulis keterangan dalam video.

Video berdurasi pendek itu memperlihatkan sepasang pengantin yang berbahagia di tengah putihnya salju. Menariknya tempat pemberkatan serta kamar menginap terbuat dari es. Lokasi yang dijadikan tempat menikah merupakan mahakarya seorang desainer dunia. Uniknya tempat itu hanya buka 4 bulan dalam setahun.

nikah di kutub utara © 2021 TikTok

foto: TikTok/@maxima_pro

"Kamar dan Chapel untuk pemberkatan terbuat dari Es semua. Dibuat oleh Designer Dunia Hanya buka 4 Bulan dalam setahun," ungkap pemilik akun.

Untuk mobil pernikahan, mereka mengenakan kereta rusa seperti milik Santa Claus. Acara tersebut semakin terlihat mewah tatkala keluarga kedua mempelai dinner bersama di sebuah tempat khusus.

"Mobil pengantinnya pake Kereta Rusa. Lanjut dinner bareng keluarga, Indah banget ya," lanjutnya.

nikah di kutub utara © 2021 TikTok

foto: TikTok/@maxima_pro

Pernikahan yang digelar di tempat antimainstream tentu saja menarik perhatian warganet. Tak sedikit mereka yang berharap ingin merasakan sensasi menikah di Kutub Utara, nih.

"Inilah alasan mengapa qta harus menjadi kaya ... qta bs lakuin apa yang qta suka ... semoga langgeng ya," kata akun @alfianmatalatta.

"Ini gua kalo diundang bingung mau ngasi kado apa," ucap akun @panasssssseee.

"itu pasti catering nya kalo abis dimasak 5 menti langsung jadi frozen food," tanda @skyhve.

"woaaah... keren.. makanya harus kaya n menikmati hidup, motivasi bgt sih," sambung @VindyaBudiyanto39.

@maxima_pro Pernikahan ke ujung dunia #maximapro #weddingviral #maximasolo #fyp #fyp #xyzbca #maximajogja #weddingorganizer #eventorganizer MONEY - (LISA)