Brilio.net - Jangan pernah menyerah dengan kondisi hidup yang mungkin nggak memihak kamu. Karena sesulit apapun masalah yang dihadapi, jika ada kerja keras dan doa pasti selalu ada jalan menuju kesuksesan. Seperti ungkapan yang familiar di dengar yaitu proses tidak akan mengkhianati hasil.

Sebagaimana yang dialami oleh MUA yang satu ini. Dia adalah Rangga Juans, perias sekaligus content creator yang cukup terkenal di media sosial. Rangga Juans dikenal dengan konten makeup pengantinnya yang luar biasa cantik dan indah.

Rupanya sebelum sukses seperti sekarang, Rangga melewati momen pahit dalam hidupnya. Ia sudah ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah dari kecil. Selama masa kecilnya, Rangga bahkan hampir putus sekolah karena kondisi ekonominya yang tak baik.

Tapi kini MUA yang sudah diundang ke banyak stasiun televisi itu sudah sangat berkecukupan. Ia bahkan bisa membangun rumah mewah dari jerih payahnya. Lalu seperti apa potretnya? Berikut ini brilio.net himpun dari Instagram @ranggajuans, pada Senin (14/11).

1. Rangga Juans baru saja memperlihatkan rumah mewahnya yang sedang dibangun. Namun di balik pencapaiannya sekarang, Rangga punya masa lalu yang berat.

anak yatim jadi MUA sukses © Instagram


© Instagram/@ranggajuans