Brilio.net - Mengasah bakat anak sedari dini adalah hal yang dilakukan sebagian orang tua. Di usia yang masih kecil biasanya anak memang menunjukkan bakat tertentu yang bisa menjadi sesuatu jika diasah dengan baik. Salah satu bakat anak yang bisa ditunjukkan sejak kecil yakni bakat bermain musik.

Seorang anak yang lahir dari keluarga yang menggemari musik, biasanya secara tidak langsung memiliki bakat untuk bermain musik. Mungkin hal ini yang ditunjukkan oleh seorang anak kecil berusia 6 tahun bernama Quinn ini. Meski baru berusia 6 tahun dirinya sudah jago bermain piano lho.

Melalui akun TikTok @quinn.jiva, orang tuanya mengabadikan momen-momen sang putri belajar bermain piano. Terlihat dari akun TikToknya, sedari usia kecil Quinn sudah bersahabat dengan alat musik yang satu ini.

anak kecil udah jago main piano © berbagai sumber

foto: TikTok/@quinn.jiva

Bakat anak perempuan ini bukan main-main nih. Di usia yang masih sangat kecil, Quinn bisa memainkan nada-nada piano yang terdengar cukup sulit. Unggahan TikTok-nya beberapa waktu lalu juga ramai dipuji warganet.