Brilio.net - Setiap orang pasti ingin selalu terlihat menarik dengan memperhatikan penampilannya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk terlihat menarik. Salah satunya yakni mengenai model rambut.

Tak heran jika kebanyakan orang mendatangi salon untuk mengubah model rambutnya. Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah satu wanita yang belakangan ini tengah viral di media sosial.

Mendatangi sebuah salon untuk mengubah model rambutnya, wanita ini mencoba cara unik memotong rambutnya. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ceorambutlurus, Jumat (22/10), wanita tersebut mendatangi salon yang menggunakan kapak sebagai alat pemotong rambut.

@ceorambutlurus

##MusikIndonesiadiSpotify ##fypdongggggggg ##fy ##xyzbcafyp

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
Its You - Cover by Kaleb - Kaleb J

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita tengah bersiap untuk potong rambut di sebuah salon. Seorang pria yang merupakan hair stylist salon itu lantas melayani kliennya. Ia membawa sebuah kapak dengan ukiran tulisan Mandarin yang cukup mencolok.

Selain itu, ia juga menyiapkan sebuah meja kayu yang ketinggiannya disesuaikan dengan kliennya. Fungsi meja kayu itu sebagai nampan untuk mencincang rambut sang cewek. Hair stylist itu kemudian meminta kliennya bersandar di meja kayu. Selanjutnya, ia meletakkan rambut sang klien ke meja kayu, dan menatanya dengan rapi.

wanita ini potong rambut dengan kapak © 2021 TikTok

foto: TikTok/@ceorambutlurus

Rambut itu seolah-olah ditata seperti bahan makanan yang akan dipotong-potong. Setelah rapi, hair stylist itu langsung mengarahkan kapak ke arah rambut dengan kuat. Ia melakukannya seperti sedang memotong daging. Pemotongan rambut juga dilakukan secara perlahan.

Setelah rambut terpotong, hair stylist itu kemudian memotong dengan arah berbeda. Ia menggunakan kapak untuk menipiskan rambut kliennya dengan diarahkan ke atas. Aksi pemotongan rambut dengan kapak itu sendiri dilakukan dengan singkat. Hal itu tentu menarik klien yang menginginkan potong rambut dengan cepat dan praktis.

Begitu selesai, wanita itu mengangkat kepalanya dari kayu. Ia kemudian melihat penampakan rambutnya yang dipotong dengan kapak. Namun, tak sedikit warganet yang kaget melihat model potongan rambutnya.

Video yang diunggah pada (13/8) ini menarik perhatian warganet. Hingga artikel ini ditulis video yang memperlihatkan aksi potong rambut menggunakan kapak ini telah disukai oleh 961 ribu pengguna TikTok lainnya. Bahkan kolom komentar juga ramai dengan beragam reaksi warganet.

"tokong potong ayam jadi tukang potong rambut," komentar @laaaaaaaaaa.

"sudah ku duga hasilnya bakalan zonk," tulis @richardtheo.

"mulai besok bilangnya gunting rambut jangan potong rambut," balas @chefnausa.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)