Brilio.net - Banyak orang sepakat jika seorang pria memiliki tenaga yang lebih kuat dibandingkan dengan wanita. Ya, wajar rasanya karena pria dikenal kuat dalam berbagai hal, misal dalam pekerjaan.

Namun kisah viral wanita kuat yang belum diketahui identitasnya ini mematahkan anggapan itu, wanita ini sanggup mengangkat sepeda motor dan diletakkan di atas kepalanya sembari menari bak superhero.

Video viral wanita menari sambil mengangkat motor bebek di atas kepalanya ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @cetul22. Pada video itu tampak seorang wanita mengenakan kemeja belang-belang berwarna hitam putih itu menari dengan gemulainya. Namun hal menarik yang muncul bukan dari tariannya, tapi karena ada motor di atas kepalanya.

Wanita yang tampak menari sambil mengangkat motor di atas kepalanya ini diketahui melakukan tarian itu di suatu acara. Penonton tampak menyaksikan tarian sekaligus atraksi ini dengan serius, dan seakan kagum dengan kekuatan sang wanita.

Sang wanita ini juga tampak menari dengan tenang, bahkan sesekali berputar sambil menggoyangkan tangan dan juga bertepuk tangan mengikuti alunan lagu. Dari raut wajah yang ditampilkan, wanita ini bahkan tak terlihat lelah sama sekali.

Unggahan yang diunggah ulang oleh akun Instagram @cetul22 ini sudah diunggah lebih dulu oleh akun Instagram @ndorobeii, dan sudah disaksikan lebih dari 53 ribu kali. Bukan hanya itu, unggahan itu juga kini banyak dikomentari oleh warganet yang penasaran dengan kekuatan wanita ini.

wanita angkat motor dengan kepala Berbagai sumber

foto: Instagram/@ndorobeii

"Apakah ini yg di namakan Wanita yg Keras Kepala?," tulis akun @mohamadiqbal_iq

"Lgsg remuk pala saya," tulis akun @fff.nda

"The real "leher beton," tulis akun @kevinfox1945

"Wonder women versi indo ??," tulis akun @indahkin12

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by cetul22 (@cetul22)