Brilio.net - Hari pernikahan menjadi momen yang tak terlupakan bagi banyak orang. Momen ini tak hanya berkesan saat mengucapkan janji sehidup semati, namun juga untuk segala proses yang terjadi di belakangnya. Perasaan bahagia itu tampak dirasakan oleh seorang asisten rumah tangga (ART) yang mendapatkan hadiah spesial. Sang majikan, memberikan kejutan dengan mendandani ART tersebut di hari bahagianya.

"Jadi MUA nya ART ku hari ini," begitu kata @monaistiara dalam akun TikToknya.

Aksi wanita dandani ART © TikTok

foto: TikTok/@monaistiara

Melalui sebuah video, tampak sang ART malu-malu ketika akan didandani. Dengan kreatifitas sang majikan, ART itu pun mendapatkan polesan riasan natural di wajahnya. Majikan yang diketahui berprofesi sebagai perias tersebut juga terlihat menikmati momen mendandani ART-nya. Usai menyelesaikan semua tahap, warganet pun dikejutkan dengan hasil yang memukau.

ART itu tampak begitu cantik dengan riasan flawless. Meski begitu wanita tersebut sukses tampil manglingi dengan detail riasan mata yang memberikan kesan elegan. Perubahan yang ditunjukkan itu pun juga membuat sang majikan tampak lega. Terlebih lagi sang pengantin semakin cantik saat mengenakan kebaya pernikahannya.

"Lihat, dia cantik banget," begitu ujarnya.

Aksi wanita dandani ART © TikTok

foto: TikTok/@monaistiara

Berkat polesan makeup yang dilakukan sang majikan, ART itu pun berhasil tampil memukau di hari spesialnya. Bahkan potret wanita itu juga berhasil membuat banyak warganet ikut terpukau. Terbukti, video tersebut lantas mendapat banjiran pujian dari banyak akun. Apresiasi dengan perubahan yang memukau itu ramai ditunjukkan untuk sang majikan, Mona Istiara. Tak ketinggalan, aksi yang diberikan Mona untuk sang ART juga banyak diacungi jempol oleh warganet.

"Cantik di hari istimewa...di tangan majikan yang baik hati," ujar @rinibagus2110.

"Pangling bgt sih sm hasilnya.. keren kak.. makin sukses terus ya kak," komentar @bunda_khalisa.

"Make up nya keren banget, cantikkk," lanjut @ny.sitorus.

@monaistiara

Jadi MUA nya ART ku hari ini ##MUA ##monaistiara ##foryoupage ##fyp

Love You Like A Love Song -