Brilio.net - Belakangan, banyak bermunculan beauty enthusiast yang menunjukkan karyanya lewat media sosial. Konten-konten soal makeup hingga transformasi penampilan yang drastis kerap menuai decak kagum hingga berhasil viral. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh wanita bernama Gillian.

Lewat akun TikTok @gillianisme, Gillian seakan menjadikan wajahnya sebagai kanvas yang siap dilukis. Bagaimana tidak, hasil makeup tersebut bisa membuatnya berubah menyerupai para seleb dunia. Mulai dari Scarlett Johansson, Scarlet Witch, Kate Blanchett, Anne Hathaway, Taylor Swift dan masih banyak lagi.

Tidak hanya bertransformasi jadi seleb wanita, ia juga bisa merubah penampilannya mirip seleb pria seperti Stephen Chow dan Michael Jackson. Terbaru, Gillian juga sempat kembali viral usai mengunggah video makeup menjadi 4 member Blackpink yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose.

@gillianisme

##fyp ##foryou ##blackpink ##jennie ##jisoo ##rosè ##lisa they’re coming!!!##makeupchallenge ##makeup ##follow ##chinesetiktok ##bik ##share ##1mill ##makeuplook

original sound - gillianisme

Konsisten mengunggah konten makeup jadi seleb dunia, skill makeup Gillian pun tak perlu diragukan. Video unggahannya juga dibanjiri dengan beragam pujian. Hingga berita ini ditulis, Gillian telah mengumpulkan 133,8 followers serta 2,5 juta likes di TikTok.

"OMG keren bgt," kata @wandagbrll.

"JISOO & ROSE kelihatan seperti mereka," puji @bae.asha.

"Gila sih ini, keren banget," kata akun @kerangajaibbb