Brilio.net - Di balik rasa bahagia yang dirasakan sepasang pengantin ketika duduk di pelaminan, ternyata ada satu-dua hal yang sedikit 'menyedihkan'. Pertama, yakni rasa lelah. Kedua, yaitu rasa lapar.

Ya, rasa lelah dan lapar nggak jarang memang tak bisa dilepaskan dari acara-acara besar yang menguras waktu, seperti pernikahan. Setelah acara selesai pun, sang pengantin sering kali juga tak bisa langsung makan. Sebab, mereka harus menghapus riasan dan berganti pakaian terlebih dahulu.

Namun, hal tersebut tak terjadi pada sepasang pengantin di Malaysia ini. Tak ingin berlama-lama merasakan lapar, setelah akad nikah dilaksanakan, pasangan tersebut pun langsung pergi ke sebuah restoran cepat saji di Ipoh, Malaysia.

Loading...

Menariknya, mereka pergi ke restoran cepat saji tersebut tanpa menghapus riasan terlebih dahulu. Sementara itu, baju yang mereka kenakan juga belum diganti.

Tampak pada foto yang diunggah oleh sang pengantin perempuan melalui akun Twitternya @Anis94_, ia dan sang suami masih mengenakan baju pengantin berwarna putih kala itu. Keduanya pun turut mengantre bersama pengunjung lain ketika akan memesan makanan dan minuman.

Alhasil, keberadaan mereka pun menjadi perhatian pengunjung lain yang ada di restoran. Potret keduanya lalu menjadi viral dalam waktu sekejap. Terhitung hingga saat ini, foto yang diunggah oleh akun @Anis94_ tersebut telah diretweet oleh lebih dari 3 ribu akun dan mendapat lebih dari 8000 likes.

"Tahniah selamat menjalani alam perkahwinan . Semoga kekal till jannah," tulis @ShafieraNatasha.

"Congrats anis :')," sambung @mohdamirin_.

"Tahniah dan semoga berkekalan! Semlga allah permudahkan semua juga!" tulis @Tomaerius.

RECOMMENDED BY EDITOR