Brilio.net - Seseorang terkadang memiliki tenaga ekstra. Dengan tenaga ekstra yang dimilikinya tersebut terkadang dapat digunakan untuk melakukan hal-hal tidak terduga.

Seperti aksi seorang pria yang tengah viral di media sosial ini. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (10/11) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang tengah menarik truk dengan tangan kosong.

Dalam video terlihat sebuah truk tanpa kemudi berjalan keluar dari gerbang menuju jalan raya. Sepertinya truk tersebut meluncur karena jalanan yang miring.

Truk tersebut terlihat terus meluncur. Padahal kondisi jalanan terlihat tampak padat dengan lalu lintas kendaraan yang lain.

Aksi pria tarik truk dengan tangan kosong © 2021 Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

Melihat hal tersebut, seorang pria nampak panik. Kemudian terdapat seorang pria lainnya yang mencoba menahan laju truk tersebut agar tidak tergelincir ke jalan raya.

Pria kuat tersebut kemudian menahan truk tersebut dengan tangan kosong. Lalu pria yang satunya membantu dengan membawakan dua buah batu besar untuk mengganjal ban truk agar tidak meluncur ke jalan raya.

Aksi pria tarik truk dengan tangan kosong © 2021 Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

Aksi seorang pria yang mampu mengehntikan laju truk dengan tangan kosong tersebut lantas membuat warganet terkesima. Kolom komentar unggahan tersebut lantas ramai dengan pujian warganet.

"Superhero real life," puji @arifprasetyyo.

"Definisi usaha dulu. Urusan sukses ga sukses itu Allah yang ngatur. " komentar @fandhany96.

"Sakti ini orang " tulis @ciputrapopitod.