Brilio.net - Bermain semasa kecil selalu indah saat dikenang kembali. Terutama momen ketika bermain bersama teman-teman. Rasanya kenangan itu terlalu manis untuk dilupakan.

Kalau sewaktu kecil kamu sering bermain di taman yang banyak wahana bermainnya, berarti masa kecilmu terselamatkan. Yap, wahana bermain seperti ayunan, perosotan, komedi putar, menjadi spot bermain yang paling sering digunakan.

Ada sensasi seru yang menggelitik ketika kamu mencoba wahana tersebut. Misalnya saja ketika kamu naik komedi putar.

Bukan cuma dapat semilir angin dan rasa pusing saja. Bermain komedi putar juga bisa menguji adrenalin.

Apalagi kalau kamu coba komedi putar yang satu ini. Sebuah unggahan di akun Facebook, viral setelah memperlihatkan dua pria sedang menaiki wahana komedi putar antimainstream.

Loading...

Video itu diunggah akun Facebook Loud N Heavy Kustoms pada Sabtu (3/10). Kemudian diunggah kembali oleh akun Atep Nurdin pada Rabu (7/10). Dalam unggahan tersebut terlihat dua pria menaiki wahana yang menyerupai komedi putar.

Tapi komedi putar itu hanya tersedia dua kursi. Sambil ditarik menggunakan mobil, kedua kursi tersebut memutar. Semakin cepat laju mobil, makin cepat pula putarannya.

Raut wajah kedua pemuda itu terlihat sedikit gugup. Dengan memberanikan diri, mereka berputar sambil berpegangan di bagan besi.

Komedi putar ini tampaknya hanya diperuntukkan bagi orang dewasa. Tentu saja dengan pengawasan dan keamanan yang baik.

Aksi dua pria yang naik komedi putar antimainstream ini pun menjadi sorotan publik. Beberapa warganet pun tak lupa meninggalkan komentar lucunya.

"Kalo ngebut mungkin mereka terbang," saut Yucky Febzia.

"btw ini bisa jadi ladang usaha mbah, anggap aja odong odong versi komedi putar," sambung akun Atep Nurdin.

"yg lihat aja pusing mbah..aplgi yg main..wkwkwkw," komentar akun Farid Pratama.

RECOMMENDED BY EDITOR