Brilio.net - Sejak hadir pada puluhan tahun lalu, tokoh superhero yang berawal dari komik selalu jadi pujaan penggemarnya. Nggak cuma anak kecil, orang dewasa pun banyak yang tergila-gila dengan tokoh pahlawan super meski hanya tokoh fiksi. Begitu juga di Indonesia, meski punya sosok superhero sendiri namun tak memungkiri kalau tokoh superhero dari Amerika Serikat macam Marvel sangatlah populer.

Selain dari komik, tokoh Marvel juga diperkenalkan ke masyarakat Indonesia lewat film. Hampir semua film superhero Marvel yang tayang di Indonesia laris manis. Salah satu tokoh yang paling ditunggu-tunggu aksinya tentu saja Iron Man. Siapa sih yang nggak kenal dengan robot besi yang dikendalikan oleh Tony Stark ini? Ia bahkan merupakan cikal bakal berdirinya Avengers.

Tapi pernah terpikirkan nggak, bagaimana kalau tokoh fiksi ini sosoknya benar-benar ada? Bukan untuk berperang melawan musuh, tapi malah mengajar di sekolah SD. Seperti foto yang diunggah oleh akun Twitter @AlamiSadHomie ini. Pada foto tersebut terpotret seorang pengajar mengenakan kostum Iron Man saat mengajar di sebuah SD.

pengajar pakai kostum iron man © Twitter/@AlamiSadHomie

foto: Twitter/@AlamiSadHomie

Pada foto yang viral di Twitter ini, belum diketahui sosok orang yang ada di dalam kostum tersebut apakah guru dari sekolah ini atau bukan. Belum ada juga informasi sekolah mana yang didatangi Iron Man ini.

Namun pada foto tersebut terlihat seorang pengajar ini sedang serius mengajarkan murid-murid. Pada salah satu foto terlihat ia membimbing salah satu siswi yang sedang mengerjakan soal matematika di papan tulis depan kelas.

pengajar pakai kostum iron man © Twitter/@AlamiSadHomie

foto: Twitter/@AlamiSadHomie

Meski demikian, anak-anak tampak senang diajarkan dengan pengajar yang mengenakan kostum ini. Meski belajar matematika yang notabene merupakan pelajaran sulit, namun cara guru yang mengajar ini bikin murid-murid enjoy. Nggak lupa Iron Man ini juga mengadakan sesi foto bersama murid-muridnya tersebut.

pengajar pakai kostum iron man © Twitter/@AlamiSadHomie

foto: Twitter/@AlamiSadHomie

Aksi pengajar yang belum diketahui identitasnya ini pun mendapat reaksi salut dari warganet. Bahkan mereka banyak yang membayangkan kalau anak-anak ini sedang dibimbing untuk mengalahkan Thanos pada film Avengers berikutnya. Ada-ada saja, deh.

"Mungkin mereka dipersiapkan untuk terlibat di endgame," celetuk akun @muhikbaall.

"Rela balik esdeh kalo kek gini mah," ungkap akun @weirdossmile.

"Bakalan jadi the new avengers," kata akun @DKokkia.