Brilio.net - Buat kamu yang sudah bermain game console playstation sejak generasi awal, pasti sudah tidak asing dengan game Dance Dance Revolution. Game ini seru untuk dimainkan karena pemainnya akan mencocokkan panah yang tampil di layar dengan musik.

Nggak cuma ada di konsol, game ini juga ada di tempat hiburan arkade. Menariknya kalau di konsol kamu hanya main pakai stik, tapi kalau di sana kamu bisa memainkan sambil berjoget. Nah, game ini juga sempat booming dan banyak dimainkan oleh anak muda.

Nggak cuma anak sekolahan dan mahasiswa, driver ojek online juga ternyata mahir memainkan game ini. Salah satu contohnya adalah driver satu ini. Pria ini terciduk kamera warganet sedang asyik berjoget di wahana Dance Dance Revolution. Nggak asal joget, pria yang memainkan game tersebut saat masih pakai jaket kerja ini terlihat jago banget.

Video yang viral beberapa waktu lalu tersebut diabadikan oleh pemilik akun Facebook Dana Baladika. Pada peristiwa yang terjadi di Transmart Mx Malang ini terlihat seorang pria memakai jaket salah satu perusahaan ojek online sedang asyik berjoget di arkade game dance.

Kakinya terlihat sangat luwes menginjak panah-panah yang ada di arkade tersebut. Tentunya sambil mencocokkan dengan panah yang keluar dari layar. Nggak cuma fokus menginjak panah saja, ia juga menambahkan gerakan-gerakan dance yang terlihat swag abis.

Aksi keren driver ojek online ini lantas jadi pusat perhatian banyak pengunjung mal. Tidak cuma satu atau dua, mungkin sekitar puluhan orang penasaran dan menikmati sambil merekam aksi driver ojek online ini. Menariknya ketika lagu yang diputar telah habis, pria ini langsung dapat tepuk tangan meriah dari para penonton.

Video aksi keren driver ojek online ini pun viral di media sosial. Banyak warganet yang memosting aksi pria itu dengan berbagai versi. Postingan akun Dana Baladika ini saja sudah dibagikan lebih dari 2.000 kali. Banyak yang terkesan dengan kemampuan dance driver ojek online ini.

"Mantap dari pada strees mikiririn orderan yg sepi meuning joged," ujar akun Nandang Suhara.

"Ojol jg manusia butuh hiburan.... Mantap lah pokok nya sngt menghibur," kata akun Raymond Raja Gukguk.

"Skillnya mantap berguna untuk menghibur," tulis akun Guntur Wings.