Brilio.net - Ketika datang ke sebuah pusat perbelanjaan besar atau mal, biasanya kita akan menemukan wahana permainan yang menyuguhkan game-game bertipe arcade. Di sana, setiap orang, baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa sekalipun dapat memainkan wahana apapun dengan berbekalkan kartu yang berisi uang elektronik.

Nah, yang menarik kemudian, setiap selesai memainkan sebuah permainan, para pengunjung akan mendapatkan tiket hadiah. Tiket tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan barang atau makanan ringan sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan. Umumnya, penukaran sendiri pun akan dilakukan oleh para pengunjung ketika mereka sudah puas bermain dan ingin kembali ke rumah.

Akan tetapi, hal tersebut rupanya tak dilakukan oleh seorang perempuan berikut ini. Dikutip brilio.net dari akun TikTok @nichaquaorryii, Selasa (5/1), alih-alih langsung menukarkan tiket sebelum meninggalkan area bermain, cewek tersebut malah melakukan yang sebaliknya. Ia memilih untuk menyimpan tiket hadiah tersebut dan menukarkannya di waktu mendatang. Kebiasaan tersebut pun berlangsung terus-menerus setiap kali ia datang bermain. Hingga akhirnya, tak terasa setahun pun telah berlalu.

Melihat bahwa tiket yang didapatkannya sudah sangat banyak, beberapa waktu yang lalu, perempuan itu pun akhirnya menukarkan tiket permainannya di counter tempat penukaran hadiah. Kocaknya, saking banyaknya tiket yang dimilikinya, ia dan sang pegawai wahana permainan pun menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menghitung jumlah tiket.

"Ngumpulin tiket dari tahun 2019, pegawainya sampai melotot. Dari awalnya semangat, sampai lemes. Berdiri aja tuh pegawainya dari jam 11 siang sampai jam 3 sore," tulis sang pengunggah dalam video yang ada.

Loading...

tiket hadiah permainan © TikTok

foto: TikTok/@nichaquaorryii

Dari penelusuran brilio.net, diketahui bahwa perempuan tersebut membawa dua koper berisi tiket hadiah. Dari mesin penghitung, monitor menunjukkan jika jumlah tiket yang ada lebih dari 91 ribu lembar.

Sayangnya, hadiah yang diinginkan oleh perempuan tersebut belum bisa diberikan. Hal itu dikarenakan kantor pusat wahana permainan yang bersangkutan tengah tutup dan baru beroperasi kembali pada Rabu (6/1) besok.

@nichaquaorryii

nuker tiket terrazone.. dari siang ampe sore..... ##ditiketin ##sehebohgoyangokky ##viral ##foryoupage ##fyp

Oh No - Kreepa

Lepas dari itu, video unggahan @nichaquaorryii itu dengan cepat lantas menjadi viral di media sosial. Terhitung hingga kini, ia telah mendapat lebih dari 593 ribu likes. Sementara itu, lewat kolom komentar netizen pun menuliskan balasan dengan beragam respons. Lebih jauh, tak sedikit di antara mereka yang penasaran terhadap hadiah apa yang akan didapatkan oleh cewek tersebut.

"Bayangin aja kalau sudah ngumpulin lama dan tiketnya sudah kadaluwarsa," tulis akun @Dani Prasetya.

"Dapat barang apa saja? Ayo unboxing," komentar akun @septi alergi cumi-cumi.

"Gua dulu kalau habis mainan terrs dapat itu dibuang anjirrttt karena gua gatau kalau bisa ditukar," balas akun @kurniaaaa16.

"Dulu gua juga pernah sumpah sekali tuker dapet mixer, panci, ricecooker, boneka, sama perintilan kek tempat makan dan kotak pensil ," tulis akun @Evitayoung.

RECOMMENDED BY EDITOR