Brilio.net - Acara pemberian kado jelang melepas masa lajang atau biasa disebut bridal shower tengah menjadi sebuah tren tersendiri di kalangan masyarakat saat ini. Yup! Hampir setiap perempuan yang akan menikah pasti akan dibuatkan perayaan bridal shower oleh para sahabatnya. Hal serupa pun turut dirasakan oleh seorang cewek berikut ini.

Namun begitu, ada yang unik dari perayaan bridal shower perempuan yang tak disebutkan namanya tersebut. Pasalnya, berbeda dari bridal shower pada umumnya yang mana identik dengan kemeriahan, perayaan pelepasan masa lajang perempuan yang satu ini justru sebaliknya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @inezsalviraa, Senin (25/1), jauh dari kesan penuh hura-hura, gelaran bridal shower tersebut dilakukan bersama dengan anak-anak yatim.

"Jadi sahabat aku mau nikah dan dia ngekode untuk kami buat acara bride to be gitu. Tapi kami gak memilih buat acara bride to be pada umumnya," tulis sang pemilik akun dalam video yang diunggahnya.

bridal shower bareng anak yatim © TikTok

Loading...

foto: TikTok/@inezsalviraa

Dari penuturannya, pemilik akun @inezsalviraa memang sengaja membuat acara bridal shower yang berbeda lantaran ingin sang sahabat merasakan momen yang penuh kesan. Untungnya, teman dekatnya itu pun menyukai dan merasa bahagia akan kejutan yang diberikan tersebut.

"Kami berinisiatif bride to be nya bareng dengan adik adik ini semua. Dan akhirnya dia suka dengan ini," lanjut pemilik akun @inezsalviraa.

Lebih jauh, tak sekedar berbagi kebahagiaan, di penghujung acara ia dan sahabat yang bakal segera menikah itu juga membagikan sedekah kepada anak-anak yatim yang hadir.

@inezsalviraa Cinta Dalam Hati - rbio) avchu

Tak pelak, dalam waktu singkat, unggahan pesta bujang bersama anak yatim itu pun menuai beragam pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang lantas mengapresiasi dan ikut mendoakan kelancaran pernikahan sang calon pengantin wanita.

"Masyaallah ikut bahagia sekali lihatnya, semoga berkah dunia dan akhirat ya kak pertemanannya," tulis akun @chaichaa.

"Masyaallah, asik banget punya temen yang positive vibes semua," komentar akun @ghostpepper33.

"Makasihhh sudah menginspirasi semoga bisa ngelakuin ini pas mau nikah nanti," tulis akun @kadang evi kadang feby.

"Terharu banget semoga persahabatannya langgeng sampai akhirat ya kak dan temen kakak diberi kelancaran untuk acara pernikahannya," komentar akun @febrika

RECOMMENDED BY EDITOR