Brilio.net - Kebayang bukan bagaimana ramai dan riuhnya orang ketika dihujani uang? Kebanyakan dari orang akan beramai-beramai mengutip dan menyambut uang-uang yang bertebaran tersebut. Namun tahukah kamu, ternyata dari sekian banyak orang hanya beberapa saja yang bisa menggunakan nalar yang keren. Tidak ikutan rebutan uang, tapi mencari dari mana sumbernya.

Belum lama ini sebuah video aksi seorang bapak yang super santuy membuat warganet lainnya kagum, plus ngakak tentunya. Video tersebut diunggah akun Instagram @kepoin_trending. Ditilik brilio.net dari unggahan tersebut, Kamis (2/12), terlihat seorang pria tengah membagikan uang kepada warga.

Aksi cerdas bapak baju merah ambil uang Instagram

foto: Instagram/@kepoin_trending

Pria itu menembakkan uang-uang tersebut ke tengah-tengah kerumunan warga dengan sebuah pistol mainan. Warga yang hadir pun tak henti-hentinya menyambut uang-uang yang berterbangan.

Namun di tengah kehebohan tersebut, seorang pria yang mengenakan kaus merah dan bertopi, datang mendekati pria kaya itu. Tidak seperti yang lainnya, dia mengambil uang yang terdapat di dalam wadah. Intinya, si bapak langsung mendatangi sumber uang. Dia tidak ingin rebutan seperti yang lain.

Aksi cerdas bapak baju merah ambil uang Instagram

foto: Instagram/@kepoin_trending

Tampaknya si orang kaya yang memegang wadah tersebut tidak sadar ada seorang yang cukup cerdik sedang mengambil uangnya segepok. Tak perlu bersusah payah, bapak baju merah itu sudah mengantongi uang dengan nilai yang cukup banyak tentunya.

Aksinya ini pun mengundang warganet berkomentar. Mereka tidak menyangka, si bapak cukup cerdas juga dalam hal ini.

" orang malas banyak ide nya," kata @wulandwisanti93.

" ngapain capek2 berebut kalo didepan mata aja ada yg lbh waoow," ujar @meokjaa_.

"Kukira cupu ternyata suhu," timpal @ichwan_2092.

"Ada yg mudah ngapain susah2 . toh tujuan nya di bagi2kan.. good job baju merah," tulis @firdaushand.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KEPOIN YANG TRENDING (@kepoin_trending)