Brilio.net - Saat ini kecintaan kaum milenial terhadap barang branded tinggi sekali. Selain karena perkembangan tren fashion, juga karena barang branded bisa dijadikan sebagai ladang investasi bagi milenial. Banyak milenial yang tak hanya membeli barang branded berkualitas, tapi dari mereka memilih untuk membeli barang preloved dengan kualitas terbaik.

Melihat tingginya kaum milenial terhadap barang preloved branded, Irresistible Bazaar kembali menggelar Irress Urban Bazaar untuk kedua kalinya. Acara ini akan digelar pada tanggal 30 September - 3 Oktober 2019 di Sentral Senayan III, Lantai 2, Maybank Jakarta Pusat.

Berbeda dengan Irresistible Bazaar, event ini menawarkan produk fashion branded internasional dan lokal untuk segment muda usia mahasiwa hingga pekerja awal. Brand mulai Kate Spade, Torry Burch, Furla, Long Champ, Michael Korrs, Coach akan mudah dijumpai di bazaar Irress Urban Bazaar.

Produk-produk branded ini dihadirkan oleh tenant- tenant yang terpercaya dimana keaslian dari produknya sudah terjamin. Selain itu juga model-model yang dihadirkan pun bervariasi dari klasik hingga yang terkini.

Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan mengatakan acara ini sengaja digelar untuk memenuhi kebutuhan dari para mahasiwa, eksekutif muda, ibu muda atau kaum urban lebih tepat untuk tampil fashionable namun terlihat smart dan casual.

Loading...

"Banyak produk fashion di Irress Urban Bazaar yang sesuai dengan mereka, mulai dari tas santai sampai dengan tas kerja dengan range harga dari 100 ribu hingga Rp 10 juta," ujar Marisa Tumbuan

Acara yang digelar mulai dari Senin - Kamis ini akan dimulai dari pukul 10.00 - 19.00 WIB. Selain itu pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai program seperti Line Dance dan Talkshow Kecantikan dari Jakarta Life And Aesthetic di hari pertama dan tidak ketinggalan adalah adanya program cicilan 0% selama 3 - 6 bulan bagi pemegang kartu kredit Maybank.

RECOMMENDED BY EDITOR