Brilio.net - Berkegiatan di luar rumah merupakan sesuatu yang boleh jadi mengasyikkan. Begitu banyak destinasi yang bisa kita kunjungi untuk melepas penat dari keseharian yang cenderung monoton.

Bagi kamu yang sudah berkeluarga, tentunya kegiatan berkunjung ke banyak destinasi lebih asyik jika dilakukan sekeluarga lengkap dengan mengajak anak. Destinasi yang bisa dikunjungi pun sangatlah beragam. Bisa ke pusat kota, event festival, museum, hingga pantai.

Namun, apa jadinya jika kamu menaiki gunung sekeluarga lengkap dengan anak, namun anak tersebut masih berusia sangat belia? Selain persiapan yang super matang, pertimbangan akan keselamatan juga harus dipikirkan sedetail mungkin.

Seperti yang bisa kita saksikan lewat video viral di TikTok yang dibagikan pada Jumat (29/7) lalu. Video yang diunggah oleh pemilik akun @niavennya ini membagikan momennya bersama suami dan sang anak mendaki sebuah gunung.

Dalam tulisan di video tersebut, @niavennya menyampaikan dirinya mengajak anaknya yang masih berusia 6 bulan untuk mendaki sebuah gunung. Menurutnya kegiatan itu agar menjadi momen pertama kali si anak mendaki gunung.

"Duit bisa dicari, kapan lagi ajak bayi 6 bulan naik gunung untuk pertama kali," imbuhnya dalam video tersebut.

Anak usi 6 bulan diajak naik gunung ini bikin heboh Berbagai sumber

foto: TikTok/@niavennya

Dalam video tersebut, dibagikan foto sang anak yang digendong oleh ibunya lengkap dengan pakaian hangat. Keduanya menyusuri alam rimba sampai ke ketinggian gunung.

Anak usi 6 bulan diajak naik gunung ini bikin heboh Berbagai sumber

foto: TikTok/@niavennya

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR