Brilio.net - Dalam sehari, orang dewasa dianjurkan minum air putih sebanyak delapan gelas atau dua liter. Air putih tersebut akan berguna menjaga kinerja semua organ tubuh manusia. Kekurangan air bisa menghambat metabolisme dan jadi pemicu berbagai jenis penyakit.

Memilih air putih juga tidak bisa sembarangan. Air putih yang aman dikonsumsi harus melewati serangkaian uji tes ketat dan terjaga sumbernya dari pencemaran. Untuk keluarga, urusan air putih tidak bisa dikesampingkan.

Kalau begitu, berapa sih biaya yang harus dikeluarkan demi air putih untuk keluarga? Jika anggota keluarga ada empat, sehari akan menghabiskan delapan liter air putih. Dalam seminggu, satu keluarga membutuhkan air putih berkualitas sebanyak 56 liter. Waduh, banyak sekali, ya. Di tengah pengeluaran rumah tangga yang semakin naik, biaya konsumsi air putih tentu bikin pusing ibu nih.

Ternyata, bermodal ±Rp 1.000, ibu sudah bisa mendapatkan air putih murni langsung dari alam. AQUA Galon jadi pilihan aman untuk memenuhi kebutuhan air putih keluarga dan ramah di kantong.

Kenapa ibu harus memilih AQUA Galon?

Aqua_galon Aqua_galon

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)